Selasa, 22 Mei 2012

(sedikit) perkembangan blog ini

hhahhahhahha
.setelah saya berjuang sekuat tenaga membanting tulang dan bersalto salto d dunia maya ini
akhirnya blog ini ada sedikit kemajuan, emm sebenarnya yo gak bukan suatu kemajuan seh
hanya sedikit tambahan saja..aku ne ae yang sedikit banyak sedikit berlebihan
*oposeh ndem -_-
.yaa..lanjut ke cerita saya yang akan saya ceritakan tadi tapi terpotong oleh selingan diatas
.yaa..lanjut lagi yaa..jangan terganggu oleh selingan diatas
lanjut..yukk..
jadi barusan saya telah berhasil memberi jam d blog ini..iiya..benar
mungkin bagi sebagian orang hal ini sangat biiaasaaahhh banget d dunia perblogan ini
tapi bagi saya hal ini adalah hal yang extraordinary banget
hhahha..walaupun terdengar dan terlihat berlebihan tapi biarlahh dehh
seperti yang pernah saya dengar dari orang orang bijak disana bahwa
Yang terpenting bukan hasil..Tapi prosesnya
hasilnya memang gak terlalu penting..tapi dari sini saya bisa belajar
bukan hanya dalam konteks sederhana ini saja
tapi dalam konteks yang lebih luas semoga saya tetap berpikiran seperti itu
yahh walaupun hasil akhir sangat menentukan tapi proses juga sangat penting
yowes ngonolah pokok e
embohhlahh..gak pinter nulis aku
ehh bukan gak pinter..tapi sek belajar
hhehhehhe
.harap maklum yaa..harap pelan pelan..harap lapor 1x24 jam
*oposeh ndem -_-
.
yasudah..daripada tulisan saya ini semakin ngawur dan gak jelas tujuan nya..mending saya sudahi saja sampai sekian
sampai bertemu d postingan selanjutnya
sekian terimakasih
WASSALAMUALAIKUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar