Sabtu, 26 Mei 2012

HARI INI HARI YANG HEBAT ! ! ! (3)

konvoi..corat coret..hhmmm capek memang
tapi kalau bukan sekarang kapanlagi..??
kesempatan ini hanya akan ada sekali dalam seumur hidup
dan tak akan pernah terulang lagi..SELAMANYA
yakin dehh..gak bakalan bisa kita bikin momen yang sama seperti ini dalam kejadian yang kedua kalinya
kalau bisa pasti tetep bakalan beda rasa ne.
Kalau boleh saya umpamakan, momen kita kali ini bisa dibilang lebih sakral dari pernikahan
terdengar berlebihan memang..tapi menurut saya begitu adanya
coba dehh..pernikahan bisa d lakukin lebih dari sekali, tapi ini apa bisa..??
enggak kaann..maka dari itu, saya berani membandingkan dua hal yang tentunya tidak boleh dibandingkan ini..tapi biarlah, saya hanya seorang anak SMA yang mencoba untuk tetap menulis. Menulis tentang apa saja yang ingin saya tulis dan tanpa membebani suatu apapun.
Mungkin perbandingan yang saya buat diatas terdengar konyol, tapi begitulah menurut saya.
.
Setelah selesai melakukan budaya turun temurun ini kamipun lelah dan akhirnya pulang.
Kikikk (pacar saya) yang awalnya berboncengan dengan saya selama perjalanan konvoi sekarang bersama veqe untuk pulang..karena bagi kikikk dia harus pulang dengan orang yang bersamanya waktu dia berangkat tadi..salutdehh buat kikikk :)
setelah kikikk pulang bersama veqe..saya akhirnya menyusul menuju rumah kikikk untuk numpang istirahat sebentar..lalu kami mulai mengobrol..yahh kangen lah setelah aku ditinggal kikikk liburan selama satu minggu
kami mengobrol dan bersenda gurau, selesai makan pun kami masih mengobrol. Dan akhirnya sampailah di satu waktu ketika obrolan mengarah ke hal yang menurut saya serius..menurut kami serius
hmmm..serasa berat ketika akan menulis ini
tapi tetap akan saya tulis :)
singkat cerita akhirnya kikikk meminta untuk putus..yahh benar..aku enggak salah denger kok
kikikk minta untuk hubungan kami cukup sampai disini saja..dan lebih baik berteman saja..lebih asyik kalo temenan..begitu kata dia..dan saya juga tak habis pikir..hubungan yang sudah lumayan lama ini bisa putus..yahh memang hanya dalam taraf pacaran SMA saja..wong yang wes nikah ae iso cerai apalagi yang sek pacaran..sek SMA lagii..wahh iiyo gampang bangett..hhmmm..spechless
dan kikikk juga berkata bahwa dia ingin mencari suasana baru pas ntar masuk kuliah
dan menurutmu apa aku mengganggu kehidupanmu d kampus..enggak..kita enggak satu jurusan..enggak satu fakultas..dan bahkan mungkin enggak satu kampus
hmm...tapi kalo hal ini sudah dipikirkan baik baik yya sudahh berarti memang harus gini jalan nya
itu pilihan kamu..ini pilihan kita..kita yang memilih dan kita yang harus menjalani..mempertanggungjawabkan segala sesuatunya, yahh yaahh..berat memang dan hidup adalah pilihan..selalu saja kita dihadapkan pada pilihan pilihan..pilihan berbicara tentang masalah kualitas,,bukan kuantitas
pilihan tidak akan pernah banyak pilihan..pasti kita dihadapkan pada dua pilihan..dua saja pilihan itu
tapi kualitas nya yang beragam..apakah pilihan itu berat,,biasa biasa atau hanya ringan saja
dan sekarang pilihan itu ada disini..disini kikk
disini kita memilihh..dijalan ini kita berjalan..dan disini akhirnya kita berhenti
dua tahun satu bulan dua minggu lima hari yang telah kita lalui bersama ini akan selalu terkenang
sama seperti aku mengenang kenangan putih abu abu ini..yang enggak mungkin bisa dilupakan..sampai kapanpun
Terimakasih buat segala yang ada dalam dua tahun ini..banyak banget aku belajar dari kamu..banyak banyakk terimakasiihh..banyakk banyaakk minta maav juga tentunya
makasiihh bangett telah ada dihatiku selama ini..makasih udah bikin putih abu abuku gak cuma putih dan abu abu..makasihh

makasih buat slama ini yang udah ada d samping pak sopir dalam melewati perjalanan SMA ini..makasih udah selalu memberitau kalo d depan ada lubang..slalu teriak kalo jarak kendaraan d depan terlalu mepet..nyuruh pelan pelan kalo aku terlalu kenceng nyetirnya..makasih selalu nyuruh ngebut kalo aku terlalu pelan nyetirnya..makasihh yaa navigatorku..makasih banyakk :)

dan sepertinya sekarang lah waktunya kita berpisah..menurutmu jalur kita sudah beda
terimakasih tak henti hentinya saya ucapkan buat segala pendewasaan diri yang saya dapatkan dari sosok indahmu..tetaplah menjadi kikikk yang seperti inii....kikkkkkkk aku nangisss
akuu nangiss gapopo yoo..aku nangiss pas nulis iki..mulai awal nulis sampe saiki aku nangis kikk
semoga kamu gak baca tulisan iki..biar aku dan blog ini saja yang tauu..dan allah yang tauu
.
dan dengan berakhirnya waktuku di SMA maka berakhir pula kisah kita
ini kenang kenangan terakhir yang kita buat..indah bangett :)



makasiihhhh banyaakk yyaa :)
.
Dan sekali lagii saya katakan bahwaa HARI INI HARI YANG HEBAT ! ! !
enggak akan pernah terlupakan dehh pastinyaa
terimakasiihh buat semuanya..terimakasih atas partisipasinya..atas perannya
 HARI INI HARI YANG HEBAT...dan KITA ADALAH ORANG ORANG YANG HEBAT
tetep semangat buat AKU,,KAMU,,KITA SEMUA
SEMANGAATTTTTT !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar