Sabtu, 26 Mei 2012

HARI INI HARI YANG HEBAT ! ! ! (2)

yahh..melanjutkan cerita saya dari bagian sebelumnya
pada hari yang sama tetap pada hari SABTU 26 MEI 2012
dan dengan lembar pengumuman sudah di tangan
alhamdulilah LULUS
yeee..yeee
setelah saya mengantarkan ibu saya kembali ke tempat kerjanya, kemudian saya mampir ke rumah teman untuk mengambil hape..meminjam hape lebih tepatnya, karena hape saya barusan hilang kemarin waktu di MTD.
Setelah sebentar beristirahat d rumah Rojab akhirnya aku dan Rojab melanjutkan perjalanan untuk merayakan kelulusan.Lalu kamipun menuju rumah teman yang bernama Tolib, rumahnya terletak d pojok dan sangat pas jika digunakan untuk acara kami. Dan tanpa menunggu lama jadilah seragam putih polos kami sudah berubah menjadi seperti ini

 ehh sek sek..daritadi bahasaku kok pake bahasa baku yo..aduduududuududu
gak enak nemeenn
wess..yukk lanjut nang jalan cerita maeng
setelah puas corat coret dan pilok serta spidol habis akhirnya kami memutuskan untuk berkonvoi..yahh walaupun itu dilarang tapi pancet ae dilakoni
namanya saja anakmudaa
hhehhe
ehh sek sekk..belumm..sek sek..sebelum berangkat tak lupa berfoto bersama dulu donggg
selaluuu
hhehhe

dan inilah kami..siswa siswi SMA Negeri 2 Malang
yang akan menjadi orang orang sukses di masa depan
jangan pandang kami sebelah mata..jangan melihat kami dari luarnya saja
tapi lihatlah kami dengan keikhlasan mu..dalam persaudaraan ini
*halaahh oposeh ndem -_-
#aku yo gak eroh rekk
yasudahh daripada tambah gak jelas jeluntrungan e yowes cukup sekian ae pojok kampung edisi dino iki..pojok kampung jendela ne wong suroboyo..jendelane wong jawa timur
wassalamualaikum dulur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar