Senin, 04 Juni 2012

Ramalan Mas Kampret..hha

iseng iseng komen d status e mas ku..hha mas ku jare
mas kampret..mas firman januar tafaib
salah seorang presiden juri panjat tebing andalan yang dimiliki Kota Malang..yang memiliki pamor tinggi di Jawa Timur dan diakui kualitas nya di Indonesia
(aslii iki)
wes..biografi ne cukup wes..kembali lagi ke topik
tadi iseng iseng komen d status e yaa..trus aku ngmg bahwa saya butuh konseling
biasaa..leg ambeg wong wong panjat mesti lag guyon
ehh moro d jwb komen ku
ngene
"ambil 3 kartu"
trus tak komen maneh..dengan iseng seh..karena biasanya hanya guyon
aku jawab "7 hati,,4 hati,,J kriting"
kenapa saya menjawab angka ituu..karena selalu angka 7 dan 4 yang ada d pikiran saya
7 untuk tanggal jadian saya..dan 4 untuk bulan april..7 april 2010
yakk..dan saya memilih JACK keriting yang menggambarkan ke ruwet an hubungan kami
cukuppp
trus wong e njawab "oke d tunggu"
dan inilah jawaban e..entah hanya guyon atau ini serius
tapi yang pasti setelah saya baca kok banyak nyerempet e
hhahha


kartu pertama itu masa lalu, kedua saat ini, dan ketiga masa depan, past, present, future,
Sbelum branjak lbih jauh masa lalu, masa kini, dan masa depan memang saling berhubungan, tapi tidak berupa garis lurus, bayangkan seperti batang pohon, ada banyak kemungkinan tergantung jalan yang dipilih,
Terlihat dominan kartu hati, bisa dsimpulkan anda adalah orang yg emosional, cenderung mengungkapkan sesuatu secara gamblang dsertai emosi tertentu, dsni juga tampak kartu kriting, yg secara tersirat anda jg btuh pengakuan dri lingkungan anda, ini yg aneh, anda ingin pengakuan tp tidak ingin menonjolkan diri,
angka 7, terlihat anda orang yang penuh visi, ruang lingkup besar, mampu melihat sesuatu dri sisi yg berbeda, punya semangat dalam memulai sesuatu.
Angka 4 setelah 7 kmudian 4 itu bagus, brarti setelah anda punya rencana, atau keinginan anda pasti melaksanakan dg sungguh2 serta perencanaan yg matang, cukup cerdas.
Jack, menunjukkan gerakan dan arah.
Insyallah untuk soal karir anda bsa sukses, tp ini jg bsa jd bumerang, krna tanpa sadar anda me no 2 kan pasangan.
.
nahh..yang tebal dan bergaris bawah itu sepertinya tepat sekali..cocok banget dengan yang saya rasakan saat ini..pada dasarnya saya adalah orang yang tidak percaya dengan hal hal seperti ini, tapi entah kebetulan atau apa tapi yang pasti ini yang saya rasakan pada diri saya saat ini.
atau mungkin ini adalah cara lain ALLAH dalam memberi gambaran dan memotivasi hambanya
wallahualam
yang penting kita bisa mengambil hal positif dari situu
semangaaattt :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar