Rabu, 20 Juni 2012

0:11

dan akhirnya tibalah aku d titik ini
satu titik yang memaksaku untuk berhenti
berhenti dan benar benar terdiam
untuk melihat ke depan rasanya belum sanggup
dan untuk melihat ke belakang aku pun enggan
walau hati memaksa ku menoleh ke belakang
tapi otak telah terlalu lelah
otak yang lelah dan hati yang sakit ini akhirnya mendongak ke atas
melihat ke atas dan mencari Allah
dan apa yang aku dapat ternyata nihil
Allah tak ada disana...
aku kembali terdiam menghadapi semua ini
kemana Allah..??
.
dan ternyata Allah disini..di saat ini..di setiap saat
Allah tidak ada di atas..tapi Ia ada d sini
di setiap kegalauan kita ada Allah
dalam setiap tangis kita ada Allah
dalam hati kita..dalam nafas kita..dalam otak kita..dalam darah kita
.
entah apa yang memotivasi saya untuk dapat menulis seperti ini
saya bukan orang yang religius
.saya menulis karena saya percaya..saya percaya bahwa Allah selalu punya rencana besar dibalik rencana rencana kecil nya..yang kadang kita tidak tau apa maksud nya
gak akan ada 9 sebelum ada 8..gak mungkin ada 8 sebelum ada 7..dan seterusnya
hhmm..hidup ini bertahap bro..step by step
gak iso langsung mencolot ae..kabeh kudu d jalani
dengan sabar tentunyaa
gak iso karepe dewe..kabeh wes onok senk ngatur
yo iku maeng..Allah lah yang mengatur segalanya
yukk..buka hati buka pikiran yukk
jangan terkungkung dalam sekat sekat kaca yang kita buat sendiri
.pecahkan sekat kaca itu..keluar dan lihatlah betapa luas nya dunia ini
masih banyak laut yang belum kita selami..masih banyak pantai yang belum kita nikmati..masih banyak gunung yang belum kita singgahi
dunia ini indah dan akan tetap indah :)

 

1 komentar: