Sabtu, 04 Agustus 2012

SIM A dan kejujuran

beberapa hari yang lalu akhirnyaa perjuangan saya dalam mendapatkan SIM membuahkan hasil jugaa
special thanks to bapak SELADI..penguji tes praktek SIM , SATLANTAS MALANG KOTA
saya salut dengan kejujuran beliau..pada saat saya datang pertama kali untuk praktek..terlihat seorang yang akan tes, berbicara dengan beliau..dia memohon untuk diluluskan dan berkata "pak tolong nggih kulo lulus ken, niki dana ne sampun wonten kanggo njenengan" (pak tolong saya diluluskan..ini dana nya sudah ada buat bapak)
lalu dengan tegas pak Seladi menjawab "ngapunten pak..kulo nerimo Aqua mawon leg wayah pas dines mboten natih pak..ngapunten senk kathah pak" (maaf pak, saya nerima Aqua saja kalau waktu dinas nggak pernah pak..maaf sekali)
dari situlah saya salut dengan kejujuran beliau..ditengah dunia kerja yang begitu keras beliau tetap menjunjung tinggi nilai kejujuran dan kesederhanaan itu
terlihat dari pembawaan nya yang apa adanya..beliau setiap hari mengayuh sepeda pancalnya dari rumah di daerah mergosono..saya mengetahui ini dari kabar yang ada di koran JawaPos RadarMalang
dan saya sempat beberapa kali melihat beliau melakukan pengaturan lalu lintas di daerah arjosari
juga dengan sepeda tua itu..dan bagi saya itu hebat..salutt buat pak Seladi
.
kembali ke topik saya mendapatkan sim tadi,
saya mendapatkan sim A ini mungkin karena faktor kasihan yang diberikan pada saya
yahh tapi tak apalahh
mungkin beliau menghargai perjuangan saya dalam tes yang sudah kembali sampai tiga kali hingga akhirnya hati beliau luluh dan saya langsung diluluskan
pelajaran yang bisa diambil dari cerita ini adalah
Setegas tegasnya manusia, atau sejahat jahatnya manusia dia tetap manusia, Bukan robot..manusia yang tetap punya hati dan perasaan
special thanks to pak seladi sekali lagi saya ucapkan
akhirnya saya bisa mendapatkan ini


 terimakasih untuk perjuangan saya dan kejujuran saya..walau terdengar berlebihan tapi biarlah..hhhhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar